Partai Perindo Gelar Acting Class Bareng Miranty Dewi di Kecamatan Senen, Begini Keseruannya

Senin, 07 Agustus 2023 - 07:46 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Acting Class Bareng Miranty Dewi di Kecamatan Senen, Begini Keseruannya
Partai Perindo menggelar silaturahmi hingga acting class bersama aktris kawakan Miranty Dewi di Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat . Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar silaturahmi hingga acting class bersama aktris kawakan Miranty Dewi di Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat pada Sabtu (5/8/2023).

Kegiatan yang digagas oleh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo, Nia Sita Mahesa ini berlangsung meriah. Sebab, banyak dari masyarakat yang ikut antusias mengikuti acara tersebut.

Terlihat, Miranty Dewi yang juga merupakan Bacaleg Perindo dari Jakarta Selatan ini bisa ikut berbaur hingga terlarut bersama masyarakat setempat.

Dengan pengalaman dan kepiawaiannya, Miranty membuat warga sekitar terhipnotis, tertawa, hingga tak henti-hentinya bertanya terkait hal-hal yang mereka tak tahu mengenai dunia layar kaca.


"Masyarakat sangat antusias karena mereka sudah mengenal Partai Perindo dan kiprahnya di masyarakat kita, terutama di kalangan UMKM dan bantuan Perindo untuk masyarakat kelas menengah ke bawah terutama," ujar Nia Sita Mahesa di lokasi, dikutip Senin (7/8/2023).

Adapun kegiatan yang bertajuk 'Dengar Aspirasi Bersama Kak Nia' ini, tak hanya diisi dengan kelas akting oleh Miranty Dewi saja. Namun, terdapat juga sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi hingga mendengar aspirasi masyarakat.

"Ada beberapa aspirasi atau curhatan dari masyarakat yang bermasalah dalam KJP, PIP mungkin juga ijazah yang tertahan nah itu nanti pelan-pelan kami akan coba untuk cari solusinya untuk mereka untuk warga tersebut melalui tim relawan saya, sahabat Ka Nia," ujarnya.

"Bahwa memang seperti motonya Partai Perindo ya, kesejahteraan untuk Indonesia kita mulai terutama untuk sejahtera untuk Jakarta Pusat dulu," sambungnya.

Oleh Karen itu, Nia berharap, masyarakat Jakarta Pusat bisa lebih dekat dengan Partai Perindo. Sebab, partai Perindo selalu berkontribusi nyata bagi masyarakat.

"Karena memang kiprah dan kontribusinya memang nyata ada untuk masyarakat khususnya di Jakarta pusat," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)