Gelar Rakor, DPD Partai Perindo Jakpus Targetkan 2 Kursi DPRD DKI

Jum'at, 28 Juli 2023 - 10:18 WIB
loading...
Gelar Rakor, DPD Partai Perindo Jakpus Targetkan 2 Kursi DPRD DKI
DPD Partai Perindo Jakarta Pusat menggelar rapat koordinasi (rakor) pada Kamis (27/7/2023). Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Pusat menggelar rapat koordinasi (rakor) pada Kamis (27/7/2023). Rakor digelar untuk menyatukan pemikiran antara pengurus DPD dengan bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo.

Rakor tersebut dihadiri pengurus DPD Partai Perindo Jakpus dan sejumlah bacaleg Partai Perindo dapil 1 DKI Jakarta. Ketua DPD Partai Perindo DKI Jakarta, Pahala Sianturi mengatakan, dalam rakor tersebut disepakati tujuan utama adalah menargetkan dua kursi DPRD DKI Jakarta .

"Rakor DPD, dimaksud untuk mensinergikan bacaleg Dapil 1 DKI dengan struktur DPD dalam konteks mengimplementasikan bacaleg melaksanakan program atau kerja politik di Dapil 1 agar lebih maksimal dengan harapan mesin partai lebih cepat bergerak, target dua kursi DPRD tercapai," kata Pahala di Kantor DPD Partai Perindo Jakpus.

Pahala menuturkan, dalam rakor juga membahas bagaimana teknis pendekatan diri bacaleg kepada masyarakat yang nantinya akan dibantu pengurus DPD.


"Bacaleg bisa berkolaborasi dengan struktur," ujarnya. Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra beserta jajarannya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)