Bacaleg DPR RI Dapil Jabar VI Satyana Liando Ajak Generasi Muda Tak Mudah Menyerah

Senin, 25 September 2023 - 20:39 WIB
loading...
Bacaleg DPR RI Dapil Jabar VI Satyana Liando Ajak Generasi Muda Tak Mudah Menyerah
Bacaleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jawa Barat VI Depok-Bekasi, Satyana Liando. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bacaleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jawa Barat VI Depok-Bekasi, Satyana Liando mengajak generasi Z atau milenial untuk tidak menyerah dalam segi apa pun.

Hal itu disampaikan dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia dengan tema 'Menuju Senayan, Cucu Pahlawan Nasional Siap Berjuang untuk Tingkatkan Kesejahteraan' pada Senin (25/9/2023).

"Saya cuman memberikan spirit kepada generasi Z jangan mudah menyerah," kata Satyana. Satyana yang maju dari Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di surat suara Pemilu 2024 itu menekankan sebagai cucu pahlawan nasional agar terus berjuang pertahankan dan memajukan Indonesia lebih sejahtera.

"Kita harus terus berjuang mempertahankan dan maju untuk Indonesia sejahtera karena Perindo benar untuk Indonesia sejahtera," ujarnya.


Satyana menilai bahwa Partai Perindo yang dikenal modern peduli rakyat kecil itu memang kenyataan. Sebab seorang Presiden pun perlu sosok rakyat untuk terpilih sebagai pemimpin bangsa Indonesia.

"Saya bilang bagus untuk rakyat kecil kita mementingkan rakyat kecil. Presiden kalau tidak ada rakyat tidak bisa jadi juga. Hidup harus balance jangan merasa hebat sendiri," tuturnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)