alexametrics

Banyak Indekos di Depok Ditengarai Dijadikan Tempat Berbuat Mesum

loading...
Banyak Indekos di Depok Ditengarai Dijadikan Tempat Berbuat Mesum
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
DEPOK - Pasca penggerebekan kamar indekos di wilayah Pancoranmas yang djadikan sebagai tempat berbuat mesum sejumlah pasangan remaja, langsung santer menyebar perbincangan terkait maraknya kamar indekos yang dijadikan tempat kumpul kebo di Kota Depok.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok juga tak menampik hal itu. Mereka langsung bergerak cepat dengan mendata tempat-tempat indekos bermasalah se Kota Depok. Kasatpol PP Kota Depok, Linda Ratna Nurdiany memastikan bakal melakukan penertiban terhadap tempat indekos bermasalah itu.

"Memang sedang kami data dan ada beberapa di Depok. Dalam waktu dekat akan ada penertiban juga, terkait pelanggaran asusila," ujar Linda saat dihubungi wartawan, Selasa (26/3/2019). (Baca juga: Digerebek Polisi, Pasangan Ini Santai Berhubungan Intim di Kamar Kos)



Dia mengungkapkan, pihaknya akan bekerja sama dengan Dinas Sosial (Dinsos) dalam melakukan penertiban kamar indekos yang diduga terlibat mesum. Dinsos diharapkan dapat segera memberikan penindakan berupa rehabilitasi kepada pelaku. (Baca juga: Sepasang Remaja Berbuat Mesum di Belakang Rumah Dinas Wakil Bupati)

"Nanti dari Dinsos di-assessment, jadi pemberian sanksi yang penting persuasif, supaya mereka tidak lakukan lagi (kumpul kebo). Kecuali, kalau ada beberapa yang memang sudah berulang-ulang ketangkap sama kita dan enggak jera-jera, mungkin akan ditindak melalui tipiring (tindak pidana ringan)," ucapnya. (Baca juga: Mesum di KRL, Sepasang Kekasih Diturunkan Paksa Petugas)

Sebelumnya, Tim Jaguar Polresta Depok menggerebek sebuah rumah indekos di kawasan Pancoran Mas yang dilaporkan sarang berbuat mesum. Ketika digerebek, tertangkap basah pasangan yang belum menikah sedang berhubungan intim.

Komandan Tim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus, mengatakan, dalam penggerebekan itu pihaknya mengamankan sembilan orang, yakni lima perempuan dan empat laki-laki. Empat di antaranya dalam keadaan mabuk di ruang utama, sedangkan sisanya sedang berhubungan intim di kamar belakang.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak