alexametrics

Digerebek Polisi, Pasangan Ini Santai Berhubungan Intim di Kamar Kos

loading...
Digerebek Polisi, Pasangan Ini Santai Berhubungan Intim di Kamar Kos
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
DEPOK - Tim Jaguar Polresta Depok menggerebek sebuah rumah indekos di kawasan Pancoran Mas yang dilaporkan sarang berbuat mesum. Ketika digerebek, tertangkap basah pasangan yang belum menikah sedang berhubungan intim.

Komandan Tim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus, mengatakan, penggerebekan ini bermula dari adanya pengaduan masyarakat sekitar yang resah dengan aktivitas di rumah indekos tersebut.

"Kami mendapatkan informasi dari warga bahwa di kosan itu banyak muda-mudi kumpul dan melakukan hubungan intim, padahal belum sah menjadi suami istri," ujarnya kepada wartawan, Senin (25/3/2019). (Baca juga: Sepasang Remaja Berbuat Mesum di Belakang Rumah Dinas Wakil Bupati)



Selanjutnya pihaknya menindaklanjuti laporan itu dan melakukan penggerebekan. Benar saja, pihaknya menemukan sejumlah muda-mudi di kamar indekos tersebut. Parahnya, kendati sudah dipergoki, pasangan tersebut terlihat santai. Diduga mereka dipengaruhi minuman beralkohol.

"Pas kami geledah, mereka yang di belakang masih santai saja berhubungan intim. Mereka ini semua tanpa status nikah," tukasnya. (Baca juga: Tepergok Mesum, 2 Remaja Ditelanjangi dan Diarak Warga di Tangerang)

Selama ini, warga sekitar memang sudah resah dengan aktivitas muda-mudi itu di kamar indekos tersebut. Namun warga tidak berani menegur karena indekos itu menjadi sarang anggota geng motor.

"Mereka (warga) tidak berani negur karena itu tadinya tempat markas gengster Jepang, yang dulu pernah kami tangkap," sebutnya. (Baca juga: Mesum di KRL, Sepasang Kekasih Diturunkan Paksa Petugas)

Dalam penggerebekan itu pihaknya mengamankan lima perempuan dan tiga laki-laki. Empat di antaranya dalam keadaan mabuk di ruang utama, sedangkan sisanya sedang berhubungan intim di kamar belakang.

Beberapa penghuni indekos dibawa ke Polsek Pancoran Mas untuk didata dan dibina. Pihaknya tidak menemukan narkoba atau miras, namun diduga mereka mabuk karena obat-obatan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar melapor jika menemukan adanya gangguan keamanan semacam ini," pungkasnya.
(thm)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak