Rel Kereta Jalur Palmerah-Kebayoran Alami Kerusakan, Penumpang Membeludak

Rabu, 05 Juni 2024 - 09:07 WIB
loading...
Rel Kereta Jalur Palmerah-Kebayoran Alami Kerusakan, Penumpang Membeludak
Rel kereta KaI Commuter yang berada di jalur Palmerah menuju Kebayoran Lama dikabarkan mengalami rusak, pada Rabu (5/6/2024). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jalur rel kereta KaI Commuter yang berada dilintasan Palmerah menuju Kebayoran Lama dikabarkan mengalami rusak, Rabu (5/6/2024). Akibatnya penumpang membludak tak dapat terhindar.

Dilansir dari akun Twitter KAI Commuter mengatakan saat ini tengah dilakukan perbaikan atas peristiwa patahnya res tersebut.

"Terdapat perbaikan rel di antara Stasiun Palmerah-Kebayoran, saat ini dalam penanganan petugas. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis akun Twitter KAI Commuter.



Akibat peristiwa tersebut membeludak di sejumlah stasiun. Masyarakat mengeluhkan karena perbaikan dilakukan pada pagi hari di saat jam berangkat bekerja.

"Hadeuuh pantesan! Ke depannya semoga pemeriksaannya/maintenance-nya lebih prepare lagi ya min biar bisa ngga dadakan nanganinya, apalagi di waktu-waktu sibuk. kesian yang pagi-pagi udah jadi pepes min," kata pengguna akun @siti..r mengomentari Twitter KAI Commuter.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)
pixels