Polisi Periksa 5 Saksi Kasus Dugaan Penggelapan Uang oleh Tiko Suami BCL

Selasa, 04 Juni 2024 - 23:39 WIB
loading...
Polisi Periksa 5 Saksi Kasus Dugaan Penggelapan Uang oleh Tiko Suami BCL
Polisi telah memeriksa 5 orang saksi dalam kasus dugaan penggelapan uang yang dilakukan suami artis Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana. FOTO/INSTAGRAM BCL
A A A
JAKARTA - Polisi telah memeriksa 5 orang saksi dalam kasus dugaan penggelapan uang yang dilakukan suami artis Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana atas laporan mantan istrinya, AW. Sejauh ini, kasus tersebut telah naik dari penyelidikan ke penyidikan.

"Untuk saksi-saksi yang sudah kami periksa sebanyak lima orang saksi," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro pada wartawan, Selasa (4/6/2024).

Menurutnya, dugaan penggelapan yang dilakukan Tiko itu peristiwanya terjadi pada tahun 2022 silam, yang mana Tiko saat itu masih menjadi suami pelapor AW. Dalam kasus tersebut, polisi telah melakukam gelar perkara, yang mana hasilnya kasus tersebut ditingkatkan statusnya dari penyelidikan menjadi penyidikan.



"Kegiatan gelar perkara dengan dua alat bukti yang cukup meningkatkan statusnya dari penyelidikan menjadi penyidikan," tuturnya.

Dia menambahan, Tiko selaku terlapor pun telah dimintai keterangannya oleh polisi sebagai saksi sebelum kasus tersebut dilakukan gelar perkara. Hingga kini, Tiko pun masih berstatus sebagai saksi dalam kasus tersebut.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)
pixels