Ayah Korban Syok Istrinya Cabuli Anak Sendiri di Tangerang

Selasa, 04 Juni 2024 - 22:13 WIB
loading...
Ayah Korban Syok Istrinya Cabuli Anak Sendiri di Tangerang
Ayah anak laki-laki yang menjadi korban pelecehan seksual ibunya sendiri di Tangerang syok saat mengetahui istrinya tegas melakukan perbuatan tersebut. FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ayah anak laki-laki yang menjadi korban pelecehan seksual ibunya sendiri di Tangerang syok saat mengetahui istrinya tegas melakukan perbuatan tersebut. Pria berinisial R tersebut sempat hendak lapor ke polisi tapi diurungkan.

"Begitu suaminya tersangka itu (tahu), marah sampai dengan kurang lebih seminggu, ya. Marah kepada tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Selasa (4/6/2024).

Tidak hanya itu, R juga sempat ingin melaporkan istrinya buntut kejadian tersebut. Namun, dirinya batal melaporkan hingga video tersebut viral setahun kemudian.



Menurut Ade Ary, suami R syok lantaran tak mengetahui bahwa anaknya jadi korban pelecehan seksual.

"Sempat ada rencana untuk dilaporkan ya. Suaminya mau melaporkan istrinya saat itu ke Polsek Ciledug akhirnya malah ke Polres Metro Tangerang Kota karena rumah mereka awalnya di Ciledug ya. Tapi tidak jadi," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ade Ary mengatakan bahwa pihaknya masih mengusut kasus tersebut. Termasuk memburu pemilik akun Facebook Icha Shakila yang meminta R mengirim foto bugil hingga membuat video pelecehan.

"Sekali lagi masih dilakukan pendalaman terus, pemilik akun Facebook ini masih di profiling dan didalami," katanya.



Sebelumnya, viral di media sosial, seorang ibu muda diduga mencabuli anaknya sendiri berjenis kelamin laki-laki. Diduga pelaku mencabuli anaknya hingga mengalami kesakitan dan kesulitan buang air. Dalam video yang beredar, dinarasikan peristiwa itu terjadi di wilayah Larangan, Kota Tangerang.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)
pixels