Gerindra Beri Rekomendasi Ridwan Kamil Bertarung di Pilkada Jakarta 2024

Selasa, 04 Juni 2024 - 13:03 WIB
loading...
Gerindra Beri Rekomendasi Ridwan Kamil Bertarung di Pilkada Jakarta 2024
Partai Gerindra telah memberikan rekomendasi kepada Ridwan Kamil maju dalam Pilkada Jakarta 2024. Foto/Dok SINDOnews/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra telah memberikan rekomendasi kepada Ridwan Kamil maju dalam Pilkada Jakarta 2024. Gerindra yakin Golkar juga akan merekomendasikan hal yang sama.

"Soal posisinya Kang Emil itu sudah Gerindra putuskan dan diberikan rekomendasi untuk maju di Pilkada DKI," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (4/6/2024).

Wakil Ketua DPR RI itu meyakini rekomendasi yang sama juga akan diberikan oleh Partai Golkar. Hal ini dia katakan saat disinggung soal rekomendasi ini berbeda dengan Golkar yang tengah memberikan tugas Ridwan Kamil untuk Pilkada Jawa Barat 2024.



"Saya rasa bukan, bukan berbeda. Tetapi pasti akan sama, bahwa Ridwan Kamil akan direkomendasikan (Golkar) maju di DKI Jakarta," ujarnya.



Dengan memberikan rekomendasi kepada Ridwan Kamil, Dasco mengakui masih berharap agar bisa diduetkan dengan kader internalnya. "Ya kira-kira begitulah," pungkasnya.

Sebelumnya, muncul isu Gerindra akan mengusung Budisatrio Djiwandono-Kaesang Pangarep. Namun, Budi Djiwandono memilih fokus di DPR.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2726 seconds (0.1#10.140)
pixels