Relawan Mas Gibran Gratiskan Cukur Rambut untuk Driver Ojol

Minggu, 02 Juni 2024 - 21:32 WIB
loading...
Relawan Mas Gibran Gratiskan Cukur Rambut untuk Driver Ojol
Relawan Mas Gibran menggratiskan cukur rambut bagi para driver ojek online (ojol), Sabtu (1/6/2024). Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Relawan Mas Gibran menggratiskan cukur rambut bagi para driver ojek online (ojol), Sabtu (1/6/2024). Mereka juga membagikan bantuan sembako untuk para driver ojol di 3 titik, salah satunya di sekitar Pasar Cisalak, Depok.

Bantuan tersebut diterima oleh para driver yang sedang melaksanakan tugasnya di jalan. Salah satu driver ojol Sutris mengaku bahwa layanan cukur gratis ini sangat berarti baginya.

“Selain kebutuhan pokok, menjaga penampilan juga penting bagi kami. Dengan adanya layanan cukur gratis ini, kami merasa lebih percaya diri dan siap menjalani pekerjaan sehari-hari,” ujarnya.

Sebelumnya, relawan tersebut membagikan sembako kepada para driver ojol di Jakarta, Jumat (31/5/2024). Sembakonya berisi beras, minyak goreng, gula, dan bahan kebutuhan pokok lainnya.

Selain itu, relawan juga membagikan makanan gratis kepada para driver ojol di beberapa titik seperti di Sunter Agung, Pademangan, dan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dimas Wahyu, salah satu driver ojol yang menerima bantuan tersebut mengungkapkan rasa syukurnya.

“Saya sangat berterima kasih atas makanan di Jumat Berkah ini, Ini sangat membantu kami dalam mengisi tenaga kembali untuk bekerja dengan baik." katanya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)
pixels