alexametrics

Senin Diongkosin, Penumpang Commuter dari Stasiun Bekasi Stagnan

loading...
Senin Diongkosin, Penumpang Commuter dari Stasiun Bekasi Stagnan
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Program Senin Diongkosin Jasa Marga yang mulai berlaku Senin (18/3/2019) ini tak membuat jumlah penumpang Commuter Line di Stasiun Bekasi melonjak. Namun untuk penumpang yang melakukan top up atau isi ulang saldo kartu multi trip (KMT) memang mengalai lonjakan sekitar 400 orang.

"Jumlah penumpang yang melakukan top up melonjak drastis daripada hari biasanya," kata Kepala Stasiun Bekasi Endarno kepada wartawan, Senin (18/3/2019). (Baca: Penumpang Commuter Line Dapat Subsidi Ongkos dari Jasa Marga)

Menurutnya, biasanya jumlah penumpang yang melakukan isi ulang KMT mencapai 1.200 orang di pagi hari. Namun kali ini, ada 1.600 orang yang melakukan isi ulang untuk memperoleh cashback senilai Rp10 ribu dari Jasa Marga. "Lonjakan itu mencapai 400 orang yang melakukan isi ulang KMT," katanya.



Meski demikian, kata dia, jumlah penumpang justru tidak mengalami lonjakan di pagi ini. Justru jumlah penumpang terlihat tidak jauh berbeda dibanding hari Senin pada pekan-pekan sebelumnya.

"Sepertinya masih sama dengan hari Senin sebelumnya, ada sekitar 3.000 penumpang yang bertolak dari Stasiun Bekasi menuju DKI Jakarta," ujarnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak