Perbaikan Rel Selesai, Perjalanan Commuter Line Manggarai-Tanah Abang Kembali Normal

Selasa, 18 Agustus 2020 - 08:50 WIB
loading...
Perbaikan Rel Selesai, Perjalanan Commuter Line Manggarai-Tanah Abang Kembali Normal
KRL Commuter Line. Foto/Dok/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Perbaikan rel antara Stasiun Manggarai menuju Stasiun Tanah Abang telah selesai diperbaiki. Sehingga, perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line dari Stasiun Manggarai menuju Stasiun Tanah Abang sudah bisa dilalui dengan kecepatan normal.

“Info lanjut perbaikan pada rel antara Stasiun Manggarai-Tanah Abang telah selesai, perjalanan KA bisa dilalui dengan kecepatan normal di lokasi,” tulis akun Twitter Info Commuter Line @CommuterLine, Selasa (18/8/2020). ( )

Sebelumnya, perjalanan KRL Commuter Line dari Stasiun Manggarai arah Stasiun Tanah Abang terkendala akibat ada perbaikan rel. Kendala itu akibat adanya perbaikan rel di antara dua stasiuan tersebut.

“Sehubungan adanya perbaikan pada rel antara Stasiun Manggarai-Tanah Abang, saat ini perjalanan dapat dilalui dengan kecepatan 20 Km/jam di lokasi. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tulis Info Commuter Line di akun twitter @CommuterLine.

Kondisi ini dikeluhkan sejumlah pengguna jasa KRL Commuter Line. “Udahlah ujan, hari pertama kerja minggu ini, gangguan rel. mantap gak tuh,” kata Rizky melalu akun twitter @oemjinc.

“Pantesan padet banget barusan di (Stasiun) Manggarai,” tambah akun twitter @pratiwitiur. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4351 seconds (0.1#10.140)