Perbaikan Rel Antara Stasiun Manggarai-Tanah Abang, Laju Kereta 20 Km/Jam

Selasa, 18 Agustus 2020 - 08:30 WIB
loading...
Perbaikan Rel Antara Stasiun Manggarai-Tanah Abang, Laju Kereta 20 Km/Jam
Perjalanan KRL Commuter Line dari Stasiun Manggarai ke arah Stasiun Tanah Abang terkendala akibat ada perbaikan rel, Selasa (18/8/2020). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perjalanan KRL Commuter Line dari Stasiun Manggarai ke arah Stasiun Tanah Abang terkendala akibat ada perbaikan rel, Selasa (18/8/2020).

“Sehubungan adanya perbaikan pada rel antara Stasiun Manggarai-Tanah Abang, saat ini perjalanan dapat dilalui dengan kecepatan 20 Km/jam di lokasi. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tulis Info Commuter Line di akun twitter @CommuterLine

Kondisi ini dikeluhkan sejumlah pengguna jasa KRL Commuter Line. “Udahlah ujan, hari pertama kerja minggu ini, gangguan rel. mantap gak tuh,” kata Rizky melalu akun twitter @oemjinc. (Baca juga; Gerimis Mengguyur Sebagian Wilayah Jakarta Pagi Ini )

“Pantesan padet banget barusan di (Stasiun) Manggarai,” tambah akun twitter @pratiwitiur. (Baca juga; Penumpang Comuter Line di Stasiun Bogor Mulai Ramai Sejak Pukul 05.35 WIB )

Sebelumnya, seorang penumpang KRL Commuter Line, Ade, melalui akun twitter @Ade44992622 mengeluhkan kereta yang ditahan lama hendak menuju Stasiun Sudirman. “Kereta ketahan buat masuk Sudirman lama banget,” tulisnya ke @CurhatKRL.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)