Penjelasan Selebgram Zoe Levana soal Mobil Masuk Jalur Transjakarta

Rabu, 22 Mei 2024 - 21:17 WIB
loading...
Penjelasan Selebgram Zoe Levana soal Mobil Masuk Jalur Transjakarta
Selebgram Zoe Levana memberikan penjelasan kepada awak media terkait mobil yang ia tumpangi masuk ke jalur bus Transjakarta, pada Minggu, 19 Mei 2024. Foto/IG Zoe Levana
A A A
JAKARTA - Selebgram Zoe Levana memberikan penjelasan kepada awak media terkait mobil yang ia tumpangi masuk ke jalur bus Transjakarta. Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 19 Mei 2024 sekitar jam 13.00 WIB di halte bus Pluit Village, Jalan Pluit Permai, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara.

Hal tersebut disampaikan Zoe Levana usai diberikan sanksi tilang Rp500 ribu oleh pihak kepolisian lalu lintas dari Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (22/5/2024).

"Jadi, sebenarnya kejadian ini terjadi pada hari Minggu tanggal 19 Mei 2024, tepatnya sekitar jam 13.00 WIB. Nah, ceritanya saya dan ibu saya, ibu saya yang nyetir, saya di mobil sebagai penumpang lagi mau bayar pajak untuk mobil," ujar Zoe.



Karena baru mengetahui tempat pembayaran pajak di lokasi tersebut tutup, kendaraan mobil yang ditumpangi Zoe justru malah masuk ke arah jalur bus Transjakarta.

"Nah, kita lupa kalau misalkan tempat itu sudah tutup. Waktu kita mau ambil jalur kanan itu udah tutup, kita mau banting ke jalur kiri karena di situ kita tergiring oleh mobil karena ramai dan macet. Akhirnya, kita tidak sengaja masuk ke jalur busway," terangnya.

Saat menyadari masuk ke jalur bus Transjakarta, Zoe sontak meminta tolong kepada supir bus Transjakarta di belakang nya untuk memundurkan kendaraannya.

"Dari situ kita sebelumnya tidak nyadar kalau itu jalur busway. Kita nyadar ketika ada bus yang berhenti di depan, akhirnya kita panik, kita mau ke mundur ke belakang tapi ada bus juga di situ. Kita coba turun berdua, kita tanya sama bapak sopir di belakang 'Pak, mundur dong pak' dia bilang enggak bisa karena ada dua bus lagi di belakang terkoneksi gitu," jelas Zoe menirukan ucapan supir bus Transjakarta pada waktu tersebut.

"Terus kita ke depan sopirnya sama-sama orang Jawa bilang ke kita 'enggak bisa bu, soalnya kita nunggu penumpang sampai bus-nya penuh'. Di situ kita ngobrol sama bapak sopirnya dia bilang 'Bu, tolong dong ini diviralkan untuk buswaynya karena akhir-akhir ini kurang ramai seperti biasanya kita mau viralkan lagi agar lebih ramai, dan banyak penumpangnya' dari situ saya tergerak sebenarnya karena saya lihat sebenarnya busway ini, kendaraan umum ini dinaikin banyak orang dan enggak kalah dengan kendaraan umum luar negeri," cerita Zoe.

Mendapatkan permintaan tersebut, Zoe kemudian membuat video dirinya terjebak di tengah jalur bus Transjakarta.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)
pixels