alexametrics

Peserta Munajat 212 Mulai Berkumpul di Kawasan Monas

loading...
Peserta Munajat 212 Mulai Berkumpul di Kawasan Monas
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A+ A-
JAKARTA - Menjelang pelaksanaan Munajat 212, sejumlah peserta aksi mulai berkumpul di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (21/2/2019). Kendati diguyur hujan ringan, antusias masyarakat untuk mengikuti acara Munajat 212 tidak juga surut.

Berdasarkan pantauan, sejumlah masyarakat yang hendak mengikuti kegiatan Munajat 212 mulai berkumpul di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, tepatnya di panggung utama. Meski gerimis mengguyur kawasan Monas, tak menyurutkan niat masyarakat untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Salah satunya, Reifansyah (30) bersama rekan-rekannya mendatangi Monas untuk mengikuti kegiatan doa bersama tersebut. Pasalnya, dia tak pernah absen dalam mengikuti kegiatan 212 sejak pertama kali digelar dahulu.



"Sejak awal memang ikut, Reuni 212 yang akhir tahun 2018 kemarin juga ikut. Sebab, ini baik yah karena dengan adanya kegiatan ini, selain bisa berdoa bersama-sama, kita juga bersilaturahmi dengan sesama umat muslim," katanya di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Ada tiga panggung yang didirikan panitia di Monas, yakni di bagian silang Monas Barat. Tiga panggung besar itu ada yang berfungsi untuk para tokoh, ulama dan penceramah yang memberikan dakwah hingga sambutan. Di sekitarnya ada tenda-tenda kecil, yang berfungsi sebagai logistik, adapula tenda untuk tamu VIP, dan para tokoh.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak