Tim Pansel Minta Kandidat Cawagub DKI Buat Risalah

Kamis, 24 Januari 2019 - 07:18 WIB
Tim Pansel Minta Kandidat Cawagub DKI Buat Risalah
Tim Pansel Minta Kandidat Cawagub DKI Buat Risalah
A A A
JAKARTA - Tim Panelis fit and proper test cawagub DKI Jakarta meminta kepada para kandidat untuk membuat risalah atau pemikiran tentang Jakarta.

"Mulai hari ini timeline kita sudah definitif untuk membuat sejenis risalah kalau anak-anak kampus makalah Kalau kami risalah pemikiran cawagub," kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Syarif, saat konferensi pers di Kawasan Jakarta Pusat, kemarin.

Syarif menambahkan, bahwa nantinya risalah dari masing-masing calon wagub DKI akan dipaparkan kepada tim panelis pada tanggal 27 Januari mendatang.

Tak hanya itu, nantinya pada tanggal yang sama tim panelis juga akan melakukan wawancara untuk mendalami rekam jejak dan pemahaman ketiga cawagub soal rencana kerja jangka menengah daerah (RPJMD) Pemprov DKI Jakarta 2018-2022.

"Pendalaman pengetahuan dan pendalaman calon itu berdasarkan risalah paper tentang pengetahuan RPJMD di atas itu tanggal 27," katanya

Lebih lanjut, warga Jakarta pun diminta untuk lebih berpartisipasi dalam memberikan kritik dan masukan kepada masing-masing cawagub DKI.

"Ada masukan masyarakat silakan sampaikan pada kami bagaimana rekam jejak tiga calon itu sederhana sampai tanggal 3 Februari," tutup Syarif.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2161 seconds (0.1#10.140)