alexametrics

Dikejar Korbannya, Begal Motor di Bintaro Tewas Terbentur Aspal

loading...
Dikejar Korbannya, Begal Motor di Bintaro Tewas Terbentur Aspal
Seorang begal motor tewas terjatuh dari motornya saat dikejar korbannya, di Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Foto Ilustrasi/Dok SINDOnews
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Seorang begal motor tewas terjatuh dari motornya saat dikejar korbannya, di Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Remaja yang belum diketahui identitasnya itu, tewas akibat terjatuh, kepalanya membentur aspal, di kawasan Taman Menteng, Bintaro Jaya. Aksi kejar-kejaran ini, terjadi saat gerimis, pukul 02.00 WIB.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro mengatakan, jenazah pelaku telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, dan belum ada keluarganya yang melihat.



"Identitas pelaku tidak ada. Di tubuhnya tidak ditemukan identitas. Tetapi, petugas berhasil menemukan HP milik pelaku," ungkap Yudho saat ditemui di Bintaro, Jumat (11/1/2019).

Peristiwa begal ini bermula saat para korban sedang nongkrong di kawasan Bintaro. Saat itu, korban yang berpasangan ini, baru pulang kerja.

"Korbannya empat orang, cewek dua, cowok dua. Mereka berpasangan. Katanya pulang kerja, lalu nongkrong di Bintaro. Tiba-tiba, mereka didatangi para pelaku berjumlah empat orang," paparnya.

Para pelaku yang berboncengan dengan motor itu menghampiri korban yang sedang asyik nongkrong dan menodong korbannya dengan menggunakan sajam.

"Pelaku mengambil Hp para korban dan meminta uang korban. Mereka juga membawa satu motor korban, jenis Mio. Lalu, pelaku pergi ke arah Bintaro Plaza. Awalnya korban tidak mengejar," jelasnya.

Baru setelah agak jauh dan mulai sedikit berani, kedua korban cowok itu langsung mengejar dengan motor. Pelaku yang tahu dikejar, lalu mengebut dengan motornya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak