Sadis, Begal Motor di Bintaro Bacok Korbannya hingga Terluka Parah

Sabtu, 18 September 2021 - 20:25 WIB
loading...
Sadis, Begal Motor di Bintaro Bacok Korbannya hingga Terluka Parah
Komplotan pelaku begal beraksi di kawasan Bintaro sektor 3A, Pondok Karya, Pondok aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (18/9/2021). Foto: Ilustrasi/Koran SINDO
A A A
TANGERANG SELATAN - Komplotan begal beraksi di Bintaro sektor 3A, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan ( Tangsel ), Sabtu (18/9/2021). Seorang korbannya berinisial E (16) menderita luka bacok di bagian kaki.

Peristiwa itu berlangsung sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, korban berboncengan satu sepeda motor dengan seorang temannya. Di tengah jalan datang 4 pelaku mengendarai 2 unit sepeda motor yang langsung memepet.

"Korban lagi jalan arah pulang dari Bintaro ke Pondok Karya. Dia bonceng temannya," terang Kanitreskrim Polsek Pondok Aren Iptu Rony Setiawan di Tangsel, Sabtu (18/9/2021).

Para pelaku langsung memberhentikan motor korban. Salah satu pelaku bahkan langsung menyabetkan senjata tajam hingga korban terluka parah di bagian kaki kiri. Teman korban yang melihat itu berhasil kabur dan meminta pertolongan.

"Korban luka di kaki bagian atas terkena sabetan senjata pelaku," jelasnya.

Para pelaku berhasil membawa lari sepeda motor dan handphone milik korban. Selanjutnya mereka tancap gas melarikan diri. Sementara korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk perawatan medis.

"Korban hanya rawat jalan," ucap Rony.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)