Kandidat Cawagub PKS Siap Lakukan Lobi Politik ke DPRD DKI

Rabu, 09 Januari 2019 - 14:56 WIB
Kandidat Cawagub PKS Siap Lakukan Lobi Politik ke DPRD DKI
Kandidat Cawagub PKS Siap Lakukan Lobi Politik ke DPRD DKI
A A A
JAKARTA - Ketua DPW PKS Jakarta Syakir Purnama mengatakan, tiga kandidat cawagub akan bersilaturahmi kepada para anggota DPRD DKI Jakarta.

"Jadi memang rencananya 3 kader PKS yang diberi amanat menjadi calon wagub itu akan bersilaturahmi ke teman-teman fraksi. Jadi rencananya komunikasi sudah mulai dibangun," kata Syakir kepada wartawan, Rabu (9/1/2019).

Nantinya rencana silaturahmi tersebut akan dipimpin oleh ketua fraksi PKS di DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi. "Mudah-mudahan setelah komunikasi dibangun, setelah mengenal visi misi dan seterusnya, komunikasi berikutnya lebih lancar, relatif lebih mudah," katanya.
Syakir melanjutkan, setelah sitaurahmi yang dilakukan ketiga kandidat wagub dari PKS ini akan memupus semua anggapan-anggapan yang lain. "Mudah-mudahan nggak ada penolakan atau anggapan 'kita kan nggak kenal dan seterusnya'," terangnya.
Sebelumnya diberitakan, PKS telah mengirim surat kepada Gerindra untuk membahas fit and proper test. Namun hingga saat ini dari partai Gerindra belum ada tanggapan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5467 seconds (0.1#10.140)