Polisi Tegaskan Tidak Ada Anggota Polri di Samsat Jakarta Timur Positif Covid-19

Selasa, 18 Agustus 2020 - 13:28 WIB
loading...
Polisi Tegaskan Tidak Ada Anggota Polri di Samsat Jakarta Timur Positif Covid-19
Kanit Samsat Jakarta Timur, AKP Riko Fermi mengatakan, tidak ada anggota Polri di Samsat Jakarta Timur yang terkonfirmasi positif Covid-19.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Pelayanan di Samsat Jakarta Timur tetap berjalan normal dan tidak ada penutupan pada Selasa (18/8/2020). Sebelumnya beredar kabar yang menyatakan satu anggota polisi terkonfirmasi Covid-19 sehingga membuat layanan dihentikan sementara.

Kanit Samsat Jakarta Timur, AKP Riko Fermi mengatakan, tidak ada anggota Polri di Samsat Jakarta Timur yang terkonfirmasi positif Covid-19."Tidak benar ada anggota yang terkonfirmasi. Sampah hari ini pelayanan di Samsat masih berjalan normal," kata Riko saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Selasa (18/8/2020).

Riko menegaskan, upaya penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 sudah dijalankan dengan baik. Sehingga pelayanan di kantor Samsat Jakarta Timur tidak terganggu. "Samsat tetap buka, seterusnya tetap buka, enggak ada penutupan dan pengalihan layanan," ujarnya. (Baca: Ingin Polres Jakarta Selatan Bebas Covid-19, Wakapolres Sidak Anggota Tak Bermasker)

Riko mengungkapkan, warga yang hendak mengurus administrasi dapat langsung mendatangi kantor Samsat Jakarta Timur. Pelayanan dibuka normal dimulai pukul 08.00-15.00 WIB. "Jadi kabar bahwa Samsat Jakarta Timur itu ditutup tidak benar, bisa datang langsung ke Samsat," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3076 seconds (0.1#10.140)