Ratusan Pengunjung Cafe di Kebayoran Baru Dilakukan Tes Urine

Sabtu, 22 Desember 2018 - 11:15 WIB
Ratusan Pengunjung Cafe di Kebayoran Baru Dilakukan Tes Urine
Ratusan Pengunjung Cafe di Kebayoran Baru Dilakukan Tes Urine
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan menggelar razia di Cafe Lola Jalan Gunawarman, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/12/2018) dini hari. Cafe Lola jadi sasaran razia karena diduga rawan penyalahgunaan narkoba.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Suharyono mengatakan, razia yang digelar dalam rangka Operasi Cipta Kondisi tersebut dilaksanakan dari pukul 02.00 sampai dengan 04.30 WIB. Operaso dilakukan untuk memastikan kawasan Jakarta Selatan bebas dari narkotika.

"Operasi dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung," ujarnya di Jakarta, Sabtu (22/12/2018).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung menerangkan, Operasi Cipta Kondisi ditargetkan ke tempat hiburan. Sebab, tempat hiburan merupakan tempat padat pengunjung dari pengusaha muda dan kalangan atas.

"Pemeriksaan kami lakukan dengan sopan, tidak ada yang menggunakan senjata api. Kami dibantu dari pihak Bea Cukai, dan untuk memaksimalkan operasi digunakan anjing pelacak," katanya.

Dia menambahkan, dalam operasi tersebut dilibatkan 70 personel. Namun, dalam operasi itu, polisi tak mendapatkan pengunjung yang positif narkoba setelah dilakukan pemeriksaan.

"Dari operasi itu, telah dilakukan pemeriksaan urine terhadap 122 pengunjung, dan hasil negatif. Jadi situasi aman terkendali dan kondusif," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7649 seconds (0.1#10.140)