alexametrics

Jadi Juara, Jakmania Ucapkan Terima Kasih ke Anies Baswedan

loading...
Jadi Juara, Jakmania Ucapkan Terima Kasih ke Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di hadapan ribuan pendukung Persija Jakarta, The Jakmania. Foto/Komaruddin Bagja Arjawinangun/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indra Syarief mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Alasannya, Persija Jakarta bisa melakoni laga pamungkas melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) berkad dukungan dari orang nomor 1 di Jakarta.

Dihadapan ribuan suporter, Bung Ferry mengucapkan terimakasih kepada para superter setia The Jakmania dan juga para pemain, pelatih dan staf Persija.
Jadi Juara, Jakmania Ucapkan Terima Kasih ke Anies Baswedan
"Saya kasih tahu ya, pertandingan terakhir kalau bukan Pak Anies yang telepon kita enggak akan bisa main di GBK, saya bicara jujur, pertandingan terakhir kalau Pak Anies enggak telepon, kita enggak bisa main di GBK," kata Ferry di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (15/12/2018).

Sebelumnya, Persija Jakarta bakal tampil di Stadion Pakansari, Bogor. Namun atas izin Anies, kata dia, maka Persija tidak jadi ke Bogor melainkan di GBK.



Karena itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pak Anies, dan terlebih kepada para suporter yang setia mendukung selama 17 tahun lamanya menanti gelar juara.

"Saya terima kasih banget sama seluruh The Jakmania, alhamdulillah respect yang sebesar-besarnya bagaiamana kalian ngikutin dampingi Persija saya tahu banget," katanya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak