Gaet Suara Emak-Emak Milenial, Caleg Perindo Tangsel Gunakan Jurus Ini

Senin, 03 Desember 2018 - 01:02 WIB
Gaet Suara Emak-Emak Milenial, Caleg Perindo Tangsel Gunakan Jurus Ini
Gaet Suara Emak-Emak Milenial, Caleg Perindo Tangsel Gunakan Jurus Ini
A A A
TANGERANG SELATAN - Dian Wiryawan, calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berjuang keras memperoleh kepercayaan dan suara emak-emak milenial. Kalangan ibu-ibu muda adalah salah satu pemilih potensial.

"Mesti menunjukkan kepedulian kita, karena mereka adalah pemilih cerdas sehingga tak bisa hanya diberi janji-janji saja," kata Dian kepada Okezone, Minggu (2/12/2018).

Menurut Dian, dia memiliki jurus khusus untuk mendapat dukungan itu. Di antaranya dengan bersilaturahmi sambil berinteraksi langsung ke rumah-rumah warga. Namun, upaya tersebut harus dibarengi pula dengan kegiatan-kegiatan kongkret di lapangan.

"Tidak hanya janji-janji saja, tapi dibarengi dengan kerja kongkret. Misalnya saat bicara kesehatan, ya kita lakukan sesuatu seperti fogging untuk mencegah nyamuk DBD, senam aerobik, pelayanan mobil ambulan gratis, serta sosialisasi asuransi keselamatan," tambahnya.

Warga Kota Tangsel sebenarnya sudah tak asing dengan nama Dian Wiryawan. Dia dikenal aktif berkeliling merespons permintaan warga untuk fogging nyamuk DBD. Posisi sebagai Ketua Rescue Perindo Kota Tangsel, menjadikannya akrab dengan siapa pun, termasuk kalangan emak-emak milenial.

"Saya banyak belajar dari waktu awal menjalani fogging, tentang bagaimana menjawab keluhan masyarakat, menyerapnya untuk diperjuangkan," tukas Dian.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6690 seconds (0.1#10.140)