PKS DKI Jakarta Serukan Kader untuk Ramaikan Reuni 212 dengan Tertib

Kamis, 29 November 2018 - 16:50 WIB
PKS DKI Jakarta Serukan Kader untuk Ramaikan Reuni 212 dengan Tertib
PKS DKI Jakarta Serukan Kader untuk Ramaikan Reuni 212 dengan Tertib
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi berpesan kepada kader dan simpatisan partai yang hendak ikut Reuni 212, untuk tetap tertib dan menjaga persatuan.

"Untuk kader diserukan untuk meramaikan, kemudian menjaga ukhuwah (menjaga persatuan), menjalankan dengan tertib. Tetap menjaga kepentingan umum, kebersihan, taman-taman dijaga," kata Suhaimi di Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Menurut Ketua Fraksi PKS DPRD DKI itu, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari Reuni 212. Sebab aksi tersebut hanya merupakan momen silaturahmi.

"Itu reuni kan seperti yang dulu. Jadi itukan menjadikan persaudaraan jadi lebih kuat, kebangsaan jadi lebih kuat juga. Jadi menjaga dalam rangka untuk menjaga NKRI, menjaga keutuhan negeri ini. Itukan bagian dari semangat 212," tandasnya.

Ia berpesan kepada pengurus PKS di DKI untuk membantu menyambut para peserta Reuni 212 dari luar daerah.

"Kalau untuk DKI, itu justru kita sebagai tuan rumah kewajibannya menyambut para tamu. Artinya tamu itu dihormati, dilayani dengan ramah. Kalau perlu sediakan air mineral, ada yang sediin makanan, penginapan. Artinya, kita punya semangat yang sama. Tunjukkan bahwa 212 adalah reuni yang luar biasa," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6751 seconds (0.1#10.140)
pixels