Peringati HUT Kemerdekaan RI, Charity Day ASC Salurkan Ribuan Paket Sembako

Senin, 17 Agustus 2020 - 15:14 WIB
loading...
Peringati HUT Kemerdekaan RI, Charity Day ASC Salurkan Ribuan Paket Sembako
Ahmad Sahroni Center (ASC) yang merupakan lembaga asuhan politikus Ahmad Sahroni, menggelar ASC Charity Day dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ahmad Sahroni Center (ASC) yang merupakan lembaga asuhan politikus asal Tanjung Priok, Ahmad Sahroni, menggelar ASC Charity Day dalam rangka memperingati perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-75.

Adapun kegiatan dari ASC Charity Day ini adalah penyaluran sembako sebanyak 1.708 paket di Jakarta Barat dan 1.945 paket di Jakarta Utara. (Baca juga: Tak Semeriah Tahun Sebelumnya, Upacara HUT RI di Istana Merdeka Tetap Berlangsung Khidmat)

“Tentunya kegiatan ini adalah sebagai wujud syukur dan terima kasih kami semua tim ASC atas kemerdekaan RI yang ke-75. Dalam kondisi seperti saat ini, kami ingin mengisi kegiatan 17 Agustus dengan hal-hal positif, di antaranya berbagi pada yang membutuhkan,” kata Sahroni kepada wartawan, Senin (17/8/2020).

Wakil Ketua Komisi III DPR ini menjelaskan, paket sembako itu disalurkan kepada masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan pandemi Covid-19. (Baca juga: Peringati HUT RI di Jalur Puncak, Sirine Mobil Polisi 'Menjerit' Seluruh Kendaraan Wajib Berhenti)

“Tentunya protokol kesehatan nomor satu. Semua tim ASC yang melakukan penyaluran sembako wajib menggunakan APD, seperti masker menjaga jarak. Kami juga mamastikan warga tidak mengumpul,” tandasnya.

Sementara itu di tengah-tengah acara, perempuan paruh baya bernama Juju, selaku salah satu penerima sembako dari Duri Kosambi, Jakarta Barat, menyampaikan rasa syukur atas bantuan sembako yang diterimanya.

“Terima kasih banyak untuk Bapak Ahmad Sahroni atas bantuannya. Saya merasa berterima kasih sekali, khususnya dalam kondisi lagi Covid begini, apa-apa susah,” ucapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)