Hari Raya Idulfitri, Tol Jakarta-Cikampek Lengang Pagi Ini

Rabu, 10 April 2024 - 06:50 WIB
loading...
Hari Raya Idulfitri, Tol Jakarta-Cikampek Lengang Pagi Ini
Arus lalu lintas di ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) tampak sepi tepat di Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah pada pagi hari ini, Rabu (9/4/2024). Foto/Jasa Marga
A A A
JAKARTA - Arus lalu lintas di ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) tampak sepi tepat di Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah pada pagi hari ini, Rabu (9/4/2024). Penampakan ini berbeda dari hari-hari sebelumnya di mana ruas jalan dipenuhi para pemudik.

Berdasarkan pantauan melalui live CCTV yang dihadirkan Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT), terlihat ruas jalan tampak lengang sejak KM0 atau di kawasan Halim, Jakarta Timur. Bahkan suasana lengang itu terlihat hingga gerbang Tol Jakarta-Cikampek yang berada di KM 70.

Kendaraan-kendaraan yang melintas terlihat dapat menggunakan seluruh lajur yang disediakan. Kendaran juga bisa memanfaatkan batas kecepatan tinggi ruas jalan tol.

Adapun, lengangnya ruas jalan itu juga terlihat untuk jalur yang mengarah ke Jakarta. Tidak ada hambatan apa pun atau penumpukan kendaraan yang terlihat pada pagi hari ini. Sementara, skema lalu lintas baik one way ataupun contra flow pun juga terlihat tidak dilakukan.

Ruas jalan Tol Layang Mohammed Bin Zayed juga terlihat ramai lancar berdasarkan pantauan pada pagi hari ini. Ruas jalan yang hanya memiliki dua lajur itu tampak tidak ada hambatan apa pun baik menuju ke arah Jakarta maupun mengarah ke Cikampek.



"06.00 WIB #Tol_Japek Cawang - Cikunir - Cikarang - Dawuan - Cikampek LANCAR. ; Cikampek - Dawuan - Cikarang - Cikunir - Cawang LANCAR," tulis akun resmi X @PTJASAMARGA, dikutip Rabu (9/4/2024).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)