Polisi Temukan Alat Isap Sabu di Kamar Kos Iin Puspita

Kamis, 22 November 2018 - 21:31 WIB
Polisi Temukan Alat Isap Sabu di Kamar Kos Iin Puspita
Polisi Temukan Alat Isap Sabu di Kamar Kos Iin Puspita
A A A
JAKARTA - Polisi mendalami penyalahgunaan narkoba dalam kasus pembunuhan seorang perempuan muda pemandu karaoke bernama Ciktuti Iin Puspita, yang dilakukan sepasang kekasih yang juga teman korban.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, mengatakan, dalam penggeledahan ditemukan bong di lokasi kejadian atau kamar kos korban di kawasan Mampang. Namun sejauh ini belum diketahui pasti asal muasal alat isap sabu tersebut.

"Kami temukan bong di lokasi kejadian. Kami belum tahu ya (pemiliknya), yang jelas memang kami temukan itu, kami akan periksa intensif (kedua pelaku)," ujar Indra Jafar kepada wartawan, Kamis (22/11/2018).

Polisi juga belum mengetahui apakah alat isap sabu tersebut sudah dipakai untuk menghisap narkotika atau tidak, dan milik siapa bong tersebut. Apakah milik korban atau milik pelaku. Dan apakah sudah berada di lokasi kejadian sejak sebelum peristiwa terjadi atau baru ada pada saat kejadian.

"Kita masih dalami, kita akan tanyakan itu pada mereka (kedua tersangka, Nissa Regina dan Yustian)," tuturnya.

Untuk itu, polisi bakal melakukan pemeriksaan urine terhadap kedua tersangka guna mengetahui lebih lanjut tentang temuan alat isap narkoba itu.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5384 seconds (0.1#10.140)