Polisi Temukan Kondom dan Pakaian Dalam di Dekat Mayat Wanita Muda Tanpa Busana

Jum'at, 28 Mei 2021 - 01:33 WIB
loading...
Polisi Temukan Kondom dan Pakaian Dalam di Dekat Mayat Wanita Muda Tanpa Busana
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi, mengatakan, petugas menemukan alat kontrasepsi dan pakaian dalam di dekat mayat wanita muda tanpa busana. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penemuan mayat wanita dalam sebuah kamar hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat membuat geger warga. Saat teman korban membuka pintu kamar, ditemukan sesosok mayat wanita tanpa busana dengan tiga buah bantal di atas kepala. Adapun yang membuat kaget, di dekat jasad korban terdapat alat kontrasepsi dan baju dalam korban.

"Di kamar korban ditemukan kondom beserta pakaian dalam korban," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi, Jumat (28/5/2021).

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat wanita tanpa busana ditemukan di sebuah kamar di salah satu hotel kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Khadafi membenarkan kejadian tersebut. "Betul telah ditemukan sesosok mayat wanita di atas tempat tidur dalam posisi terlentang tanpa busana," kata Arsya.

Berdasarkan informasi yang didapat, identitas mayat tersebut diketahui berinisial IWA. Korban juga diduga berumur sekira 31-an tahun. Awalnya, teman korban yang biasa menemani korban mencoba menghubungi lewat HP melalui WhatsApp dan telepon tidak diangkat.

Sehingga teman korban mencoba lewat resepsionis untuk menghubungi. Selanjutnya saksi dibantu oleh sekuriti Hotel mencoba membuka pintu kamar yang dihuni oleh korban. "Selain kaget bahwa korban ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi terlentang tanpa busana, korban juga ditutupi dengan tiga bantal di atas kepalanya," tegas Arsya.

Hingga saat ini Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat masih terus menyelidiki kasus penemuan mayat wanita itu.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)