H-3 Lebaran, Terminal Kampung Rambutan Tak Layani Pembelian Tiket di Tempat

Minggu, 07 April 2024 - 16:23 WIB
loading...
H-3 Lebaran, Terminal Kampung Rambutan Tak Layani Pembelian Tiket di Tempat
Kepala Terminal Kampung Rambutan, Yulza Rhamadoni memastikan, sudah tidak ada lagi ketersediaan tiket bagi calon penumpang yang akan mudik, Minggu (7/4/2024). Foto/Ari Sandita/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Terminal Kampung Rambutan , Yulza Rhamadoni memastikan, sudah tidak ada lagi ketersediaan tiket bagi calon penumpang yang akan mudik menggunakan armada bis pada H-3 lebaran Idulfitri Tahun 2024 ini.

"Kalau tiket 'Go Show' (beli langsung di terminal) sudah tidak ada ya," kata Yulza saat ditemui di Pusat informasi terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Minggu (7/4/2024).

Dia menyampaikan, penumpang yang telah datang dan memadati area ruang tunggu terminal ini merupakan mereka yang sudah memiliki tiket yang sudah dibeli di hari sebelumnya.

"Jadi mereka tinggal menunggu waktu kedatangan saja," ujarnya.

Di sisi lain, Yulza Rhamadoni menyampaikan bahwa ada peningkatan jumlah penumpang hingga siang ini dibanding hari-hari sebelumnya.

"Update hari ini sampai dengan jam 11, bus berangkat sebanyak 40 bus dengan penumpang 901 (orang). Ini memang sudah dua hari ini tren memang mengalami peningkatan yang signifikan," tuturnya.

Dia pun turut mengungkap daerah atau destinasi paling banyak yang berangkat hingga siang hari ini. "Kalau destinasi, Sumatera sampai dengan siang ini. Kalau sore hari destinasi favorit Timur Pulau Jawa," kata dia melanjutkan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)