H-4 Lebaran, Terminal Kampung Rambutan Dipadati Pemudik

Sabtu, 06 April 2024 - 15:43 WIB
loading...
H-4 Lebaran, Terminal Kampung Rambutan Dipadati Pemudik
Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur dipadati pemudik pada hari ini, Sabtu (6/4/2024) sore atau H-4 Lebaran. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur dipadati pemudik pada hari ini, Sabtu (6/4/2024) sore atau H-4 Lebaran. Kondisi terminal di Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas itu lebih ramai dibandingkan H-7.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sekitar pukul 14.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, area Terminal Kampung Rambutan dipenuhi oleh pemudik. Kursi-kursi yang ada di area tunggu di bagian depan dan belakang pulang ramai.

Bahkan, di lantai 2 pun ramai oleh pemudik. Banyak pemudik yang membawa tas hingga koper berisi bawaan dan oleh-oleh untuk dibawa ke kampung halamannya.

H-4 Lebaran, Terminal Kampung Rambutan Dipadati Pemudik




Pemudik pun terus berdatangan hingga saat ini, sehingga kawasan terminal tersebut tampak semakin ramai. Umumnya, para pemudik datang bersama keluarganya ataupun sanak saudaranya. Bus-bus yang berlalu lalang di area terminal pun tampak lebih banyak pula dibandingkan hari-hari sebelumnya.

Sejauh ini, berdasarkan data pukul 12.00 WIB dari pusat informasi di Terminal Kampung Rambutan, sudah ada lebih dari 1.000 penumpang yang pulang kampung dari terminal tersebut dengan jumlah bus yang telah berangkat lebih dari 60 bus. Adapun tujuannya, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Sumatera.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)