Sandiaga Uno Nilai Agung Yulianto Sosok Ideal Wagub DKI

Kamis, 15 November 2018 - 22:45 WIB
Sandiaga Uno Nilai Agung Yulianto Sosok Ideal Wagub DKI
Sandiaga Uno Nilai Agung Yulianto Sosok Ideal Wagub DKI
A A A
BEKASI - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menilai Agung Yulianto merupakan sosok ideal sebagai penggantinya menduduki kursi nomor dua di Pemprov DKI Jakarta. Hal ini diungkapkan Cawapres nomor 2 di di depan ribuan peserta Seminar Juara 1.000 Agen Halal Network Internasional (HNI) di Bekasi.

Sandiaga menuturkan, Agung memiliki jiwa kewirausahaan seperti dirinya dengan kepemilikan jaringan bisnis online HNI di Indonesia."Kita doakan beliau dalam waktu yang singkat bisa datang ke Balai Kota DKI Jakarta," kata Sandiaga pada Kamis (15/11/2018).

Sandiaga Uno bahkan berkali-kali memanggil Agung Yulianto sebagai Wagub DKI. "Saya melihat dia calon kandidat dan juga memiliki latarbelakang yang sama sebagai pengusaha dalam mengembangkan jaringan bisnis," ujarnya.

Sementara itu, Agung Yulianto mengungkapkan, sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), tidak boleh menonjolkan diri untuk meminta jabatan. Setiap kader, diminta totalitas dan memiliki integritas dalam bekerja mengemban amanah.

"Siapa saja calon Wagub DKI sama baiknya dan fit and proper test harus kita sanggupi. Namun yang terpenting janji Pak Prabowo terpenuhi yakni, calon Wagub DKI dari PKS," ucapnya.

Untuk diketahui PKS mengusung dua nama calon yakni Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu. Di PKS, Agung menjabat sebagai Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta, sedangkan Syaikhu mantan Wakil Wali Kota Bekasi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5002 seconds (0.1#10.140)