Akomodir Hunian Layak, Jadi Andalan Kawasan Perumahan di Bekasi

Jum'at, 05 April 2024 - 19:08 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan yang sama, Dwicitra Land juga menawarkan Anvaya, rumah dua lantai ekslusif dan terbatas berlokasi di jalan boulevard. Anvaya merupakan unit baru di kawasan The East, lokasinya berada di depan Cluster Padma, yang dikembangkan beberapa bulan sebelumnya.

Menurut Albert, Anvaya hanya ditawarkan sebanyak 60 unit, dengan bangunan seluas 56m2 di atas lahan 72m2 mencakup tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Tipe ini ditawarkan seiring dengan mulai menggeliatnya permintaan rumah dua lantai di Bekasi, sebagai alterantif varian baru pada lokasi strategis, Jalan Boulevard, dekat dengan Pintu Gerbang The East.

Dengan mencakup tiga kamar, pengembang mengusung konsep yang berbeda, yaitu kamar tidur di lantai 1 sengaja didesain multifungsi (multipurpose room). Dimana, kamar tidur dapat dijadikan sebagai ruang kerja atau home theater untuk refreshment bersama keluarga.

Selain itu, kamar bawah memungkinkan pula digunakan sebagai playroom bagi anak-anak atau orang tua bagi konsumen yang masih tinggal bersama kedua orang tua. Jadi, tak perlu repot naik turun tangga.

"Meski luas lahan 72/78 m2, ternyata dapat juga didesan seperti itu. Dengan tetap memperhatikan aliran sirkulasi udara, tampilan tetap manis dan masih terkesan dapat bernafas lega. Karena sirkulasi udara disalurkan semua dari depan dan belakang rumah," jelas Albert.

Seperti rumah modern pada umumnya, Tipe Anvaya dilengkapi utilitas kabel bawah tanah, dengan tambahan fasilitas ground water tank agar air bersih dari PDAM dan water treatment plant bisa memiliki penampungan. "Kami juga sudah menyediakan pompa supply-nya," ujarnya.

"Jadi segera ambil kesempatan emas ini, sayang jika dilewatkan begitu saja," pungkas Albert.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2742 seconds (0.1#10.140)