Perpanjang SIM, ARB Puji Pelayanan Satpas Daan Mogot

Rabu, 14 November 2018 - 22:17 WIB
Perpanjang SIM, ARB Puji Pelayanan Satpas Daan Mogot
Perpanjang SIM, ARB Puji Pelayanan Satpas Daan Mogot
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) memuji pelayanan prima Satpas SIM Daan Mogot, Jakarta Barat. Ia melihat pelayanan di sini cepat dan tidak membedakan masyarakat dari golongan tertentu.

"Petugas Satpas sangat membantu dan ramah dalam melayani. Terimakasih kepada Bapak Aiptu Hadi dan petugas lainnya," kata ARB melalui laman instagram miliknya, aburizalbakrie.id, Rabu (14/11/2018).

Dalam postingannya, ARB menyebutkan dirinya hendak melakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) B 2 yang akan habis.

Meskipun dirinya seorang politikus dan memiliki jabatan tinggi di Golkar, namun ARB tetap mengikuti prosedural pelayanan perpanjang SIM, mulai verifikasi data, isi formulir, foto dan lain-lain.

Selain itu, mertua dari artis Nia Ramadhani ini memuji kenyamanan lingkungan Satpas SIM Daan Mogot yang bersih. Pelayanan prima ditunjukan khususnya, kepada anggota yang ramah membantunya.

Selain itu, ia mengimbau agar masyarakat pengendara yang masa SIM akan habis segera diurus dan tak lupa mengurus perpanjangan SIM ketika waktunya yang akan habis.

"Bagi sahabat yang SIM-nya sudah mau habis, jangan tunggu sampai hari-H. Tapi, lakukan perpanjangan beberapa hari sebelum hari H," seru mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) ini.

Terpisah, Kasie SIM Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahrie Siregar mengucapkan terimakasih kepada ARB yang telah memberikan apresiasi atas pelayanan yang diberikan kepada Satpas Daan Mogot.

Ia melihat ucapan ARB membuat pihaknya termotivasi untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

"kami akan selalu berusaha untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan kami baik dari aspek sumber daya manusia maupun sarana prasarana," tutup Fahri.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4764 seconds (0.1#10.140)