HUT Kabupaten Bekasi ke-70, Delapan Atlet Sea Games Terima Penghargaan

Minggu, 16 Agustus 2020 - 15:01 WIB
loading...
A A A
"Kita sudah siapkan bonus bagi atlet kita yang berprestasi bahkan untuk atlet peraih medali PON XX Papua nanti juga sudah kita siapkan," katanya.

Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah. Selanjutnya, bisa menjadi motivasi bagi atlet junior yang ada di Kabupaten Bekasi untuk lebih bisa meningkatkan prestasi di tiap ajang multi event. Semua atlet prestasi akan mendapatkan pnghargaan baik itu level Daerah melalui PORDA, PON hingga Sea Games.

Untuk diketahui, sebanyak 50 lebih atlet Kabupaten Bekasi, berhasil memperoleh tiket PON Papua. Saat ini, para atlet tengah memasuki tahapan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON Jawa Barat. Lantaran pandemi Covid-19, para atlet menjalani latihan secara mandiri dan di awasi pelatih. (Baca juga: 51 Adegan Diperagakan pada Rekonstruksi Pembunuhan Bos Roti di Bekasi)

"Kita sudah pastikan bahwa semua atlet kita tetap menjalani latihan. Semuanya terkontrol oleh para pelatih. Sekalipun menjalani latihan secara mandiri di rumahnya masing- masing. Nantinya kita juga sudah siapkan bonus bagi atlet yang berhasil meraih prestasi di PON," bebernya.

Reza optimistis bahwa atlet Kabupaten Bekasi bisa meraih hasil maksimal."Kita optimistis di ajang olahraga multi event nasional tersebut, kita bisa mengharumkan nama daerah Kabupaten Bekasi, dan Jawa Barat," tegasnya.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)