Pj Gubernur Jakarta dan Sekda Tunaikan Zakat lewat Baznas Bazis DKI

Rabu, 27 Maret 2024 - 16:12 WIB
loading...
A A A
Dalam jangka waktu yang berdekatan, Baznas Bazis DKI juga berhasil menyabet banyak penghargaan, salah satunya ialah dengan berhasil memperoleh hasil audit laporan keuangan WTP (Wajar Tanpa Pengeculian).

"Dengan keberhasilan kami terhadap penghimpunan dan penyaluran di tahun 2023, serta hasil audit laporan keuangan tahun 2023 dengan status WTP, menjadi tekad kami untuk meningkatkan target penghimpunan tahun ini guna memperluas jangkauan dalam memberikan bantuan yang optimal kepada para mustahik melalui program-program penyaluran ZIS kami," jelas Abubakar.

"Sesuai dengan tema kita tahun ini, yakni 'Ramadhan Memerdekakan'. Kami mengajak para muzaki untuk semakin yakin bahwa dengan berzakat bisa membantu kaum urban di perkotaan yang kurang mampu dan memberikan kesempatan untuk mereka bergerak maju memberdayakan diri dan merdeka dari jeratan kemiskinan," lanjut Abubakar.

Dalam acara tersebut turut diserahkan program nasional Baznas Bazis, yaitu bantuan Bedah Rume Penghafal Quran, bantuan beasiswa pelajaran (MDJ), dan beasiswa untuk santri disabilitas.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)