Sinergi PT Cakra Daya Makmur dengan Kemhan Berbagi Takjil dan Makanan Gratis

Jum'at, 22 Maret 2024 - 13:07 WIB
loading...
Sinergi PT Cakra Daya Makmur dengan Kemhan Berbagi Takjil dan Makanan Gratis
Ramadan menjadi momentum bagi sesama untuk saling berbagi dan menebar kebaikan. Hal ini pun dilakukan oleh PT Cakra Daya Makmur bersinergi dengan Kemhan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ramadan menjadi momentum bagi sesama untuk saling berbagi dan menebar kebaikan. Hal ini pun dilakukan oleh PT Cakra Daya Makmur bersinergi dengan Kementerian Pertahanan (Kemhan) dalam kegiatan sosial di Ramadan 2024.

Produsen produk kecantikan seperti Vienna, Felinz, XL Professionnel, Vio dan Kye ini membagikan 100 makanan berbuka puasa (takjil) dan nasi kotak gratis.
Sinergi PT Cakra Daya Makmur dengan Kemhan Berbagi Takjil dan Makanan Gratis

CEO PT Cakradaya Makmur Livienne Russellia mengatakan, kolaborasinya dengan Kemhan dalam melakukan aktifitas sosial ini disambut antusias.

"Karena ini suasananya bulan Ramadan, aktifitas sosial jadi bernilai ibadah. Tentunya kami senang sekali bisa terlibat dalam acara sosial seperti ini," kata Livienne di Kantor Kemhan, Jakarta, Rabu, 20 Maret 2024.

Diikatakan Livienne, perusahaannya rutin menggelar acara berbuka puasa bersama dan membagikan takjil.

"Termasuk di tahun 2024 ini kami melanjutkan tradisi yang sudah sebelumnya dilakukan. Bagi kami, berbagi di bulan Ramadan jelas terasa istimewa karena ini bulan yang sangat baik," Livienne menjelaskan.

Sementara itu, Livienne juga mengungkap komitmen dalam memberi solusi bagi para perempuan untuk selalu tampil cantik melalui produk yang dihasilkan PT Cakra Daya Makmur.

"Kami fokus untuk terus melakukan inovasi dengan meluncurkan berbagai produk baru untuk menjawab kebutuhan masyarakat dengan komitmen untuk terus mengembangkan produk kecantikan yang berkualitas, tapi juga terjangkau oleh masyarakat," tutup Livienne.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)