Klub Gay North Face Sunter Kerap Gelar Pesta di Malaysia

Senin, 01 Oktober 2018 - 23:17 WIB
Klub Gay North Face Sunter Kerap Gelar Pesta di Malaysia
Klub Gay North Face Sunter Kerap Gelar Pesta di Malaysia
A A A
JAKARTA - Puluhan anggota klub gay North Face Sunter, Jakarta Utara sering mengadakan pesta serupa di Kuala Lumpur, Malaysia. Sementara rumah milik DS, di Perumahan Griya Manis, Sunter Agung merupakan tempat pertama bagi mereka.

"Kalau di rumah itu yang pertama. Tapi mereka seringnya di luar negri. Di Kuala Lumpur," ungkap Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, Kompol France Siregar, Senin (1/10/2018).

Sebelumnya 23 orang diamankan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Utara dari sebuah rumah di Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu, 30 September 2018 dini hari. Empat diantaranya di jadikan tersangka lantaran kedapatan membawa ekstasi.( Baca: Istri ke Luar Kota, DS Gelar Pesta Narkoba dan Seks Klub Gay di Rumahnya )

France melanjutkan, sebelum berangkat para anggota berkumpul di bandara. Perjalanan sejak dirancang sejak jauh hari, dari sekian kota besar yang dikunjungi, Kuala Lumpur menjadi yang tersering. Hingga berita ditulis, France mengaku pihaknya tengah memburu dua orang yang diduga menjadi penyuplai narkoba ke kelompok itu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4916 seconds (0.1#10.140)