Dukungan Ketua Umum Barisan 8 Center Andrio Caesario ke Kang Lukmantias

Rabu, 13 Maret 2024 - 18:09 WIB
loading...
Dukungan Ketua Umum Barisan 8 Center Andrio Caesario ke Kang Lukmantias
Ketua Umum Barisan 8 Center Andrio Caesario memberi dukungan kepada Kang Lukmantias untuk maju pada Pilkada Kabupaten Subang Tahun 2024, Rabu (13/3/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Barisan 8 Center Andrio Caesario memberi dukungan kepada Letkol CHK (Purn) Mochamad Lukmantias Amin atau Kang Lukmantias untuk maju pada Pilkada Kabupaten Subang Tahun 2024.

Dukungan disampaikan pengurus DPP Barisan 8 Center, DPW Barisan 8 Center Jawa Barat, GRIB Jaya Subang, Pepabri Subang, dan Pemuda Panca Marga Subang di Gedung Wisma Karya, Subang, Jawa Barat..

Pada kegiatan tersebut juga sebagai penyerahan mandat dan dukungan dari DPP Barisan 8 Center kepada Kang Lukmantias yang dikukuhkan sebagai Ketua DPD Barisan 8 Center Kabupaten Subang.

Ketua DPP Barisan 8 Center, Andreo Caesaro mengatakan pihaknya hadir sebagai sebuah dukungan total kepada Letkol CHK (Purn) Mochamad Lukmantias Amin untuk maju jadi Bupati Subang pada Pilkada Subang.

Kang Lukmantias, menurutnya, merupakan satu-satunya calon Bupati Subang yang dinilai bersih dari korupsi, hukum dan memiliki jiwa Korsa TNI untuk bisa mengabdi bagi masyarakat dan negara.

"Kang Lukmantias akan mengabdi untuk bangsa dan negara serta maju di Pilkada Subang untuk menjadi Bupati Subang menuju Subang Emas. Kami satu suara mendukung bapak Lukmantias untuk maju menjadi calon Bupati Subang," ujar Andrio Caesario dalam keterangannya, Rabu (13/3/2024).

Sementara itu, Letkol CHK (Purn) Mochamad Lukmantias Amin mengatakan, kendaraan partai politik yang akan mengusungnya sebagai bakal calon Bupati Subang saat ini menunggu hasil keputusan KPU pusat.

"Pilihan untuk berpartai adalah pilihan pertama, mudah-mudahan kita bisa segera mendapatkan keputusan dari KPU pusat terkait pemenang Pemilu yang kemarin baik Pilpres atau pun Pileg," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0807 seconds (0.1#10.140)