Karangan Bunga Dukung Fadil Imran, Isinya Mulai Jangan Takut Preman hingga Lanjutkan Chat Mesum

Senin, 23 November 2020 - 13:42 WIB
loading...
Karangan Bunga Dukung Fadil Imran, Isinya Mulai Jangan Takut Preman hingga Lanjutkan Chat Mesum
Karangan bunga berjejer di depan Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Soebroto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020). Isinya dukungan kepada Irjen Pol Fadil Imran selaku Kapolda Metro Jaya yang baru. Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Sejumlah karangan bunga berjejer di depan gedung Polda Metro Jaya , Jalan Gatot Soebroto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020). Isinya berupa dukungan kepada Irjen Pol Fadil Imran selaku Kapolda Metro Jaya yang baru.

Karangan bunga tersebut mejeng sejak Senin (23/11/2020) pagi yang mana isinya berbagai macam dukungan terhadap Fadil Imran. Adapun karangan bunga itu dikirimkan oleh berbagai pihak seperti ormas dan akademisi. (Baca juga: Kapolda Metro Jaya Temui Anies Baswedan, Ada Apa?)

Misalnya karangan bunga yang dikirimkan oleh Orang Islam Indonesia bertuliskan Dukung Penuh Kapolda Metro Jaya. Wujudkan Indonesia Damai Tanpa Ormas Radikal.

(Baca juga : Tolak Bala Letusan, Warga Lereng Merapi Pasang Janur Kuning dan Sediakan Air Bunga )

Selain itu, ada juga isi karangan bunga yang berisi agar polisi tak takut dalam menindak aksi-aksi kejahatan jalanan dan premanisme di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Apalagi, preman berkedok agama sebagaimana yang dikirimkan Pemuda Alawiyyin. (Baca juga: Adies Kadir: Irjen Pol Fadil Imran Sosok Cerdas, Religius, Komunikatif, dan Tegas)

Lalu, ada juga karangan bunga yang berisi Kapolda Metro Jaya melanjutkan kasus-kasus yang belum terungkap selama ini. Terlebih, kasus chat mesum yang melibatkan pimpinan ormas pun diminta dilanjutkan.

(Baca juga : Kasdam Jaya Sebut Covid-19 di Jakarta Jauh Lebih Buruk dari yang Terlihat )

Misalnya karangan bunga yang dikirimkan oleh Kak Ema bertuliskan Kapolda Metro Jaya yang ganteng dan tegas, jangan lupa dong kasus cabul si pentolan dilanjutkan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)