Deklarasi Papera Bogor, Komunitas Pedagang Pasar Dukung Prabowo di Pemilu 2024

Senin, 06 Maret 2023 - 06:58 WIB
loading...
Deklarasi Papera Bogor, Komunitas Pedagang Pasar Dukung Prabowo di Pemilu 2024
Papera Kota Bogor dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Foto: MNC Media
A A A
BOGOR - Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kota Bogor terbentuk pada Minggu 5 Maret 2023. Organisasi yang fokus menggalang suara pedagang se-Indonesia ini juga langsung tancap gas mendukung Prabowo Subianto sebagaiCapres 2024.

Pengurus Papera Kota Bogor dikukuhkan oleh Sekjen DPP Papera Nandang Sudrajat. Dalam sambutannya, Nandang meminta kader Papera agar terus bergerak militan membangun konsolidasi pedagang di Pemilu 2024.

Dia mengatakan, Papera merupakan rumah perjuangan ekonomi kerakyatan pedagang pasar. Papera akan terus melakukan deklarasi di seluruh Provinsi dan Kabupaten atau Kota se-Indonesia sesuai arahan Ketua Dewan Pembina DPP Papera Sudaryono.

"Sesuai arahan Ketua Dewan Pembina Bapak Sudaryono dan Ketua Umum Papera Don Muzakir, kader Papera terus bergerak merangkul semua komunitas pedagang pasar, memastikan dukungan terhadap pejuang ekonomi kerakyatan Bapak Prabowo Subianto," katanya di hadapan pengurus.



Sementara itu, Ketua DPC Papera Kota Bogor Joko Sarjanoko menyampaikan komitmen siap memenangkan Prabowo Subianto di Kota Bogor. Dia juga mengatakan, akan fokus atas amanah yang diberikan memimpin Papera di Kota Bogor dalam perjuangan ekonomi kerakyatan sesuai visi Prabowo Subianto.

"Kami siap masuk ke pasar-pasar dan membagun komunikasi intens di kalangan pedagang pasar Kota Bogor untuk memastikan kemenangan Bapak Prabowo," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)