alexametrics

Bentrok Dua Ormas di Pamulang, Satu Orang Dikabarkan Luka Bacok

loading...
Bentrok Dua Ormas di Pamulang, Satu Orang Dikabarkan Luka Bacok
Sejumlah massa dari dua kelompok ormas terlibat bentrok di Pamulang, Tangerang Selatan.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Bentrok massa dari dua kelompok ormas di Jalan Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dikabarkan mengakibatkan satu orang terluka. Korban dikabarkan mengalami luka sabetan senjata tajam dalam bentrok tersebut.

Jaja, warga sekitar mengatakan, korban luka berasal dari anggota ormas kesukuan."Tadi sih saya lihat ada yang kena bacok. Jumlahnya saya kurang tahu pasti, tetapi tadi yang sata lihat satu," kata Jaja pada Selasa (11/9/2018).(Baca: Saling Serang Pakai Golok, Dua Kelompok Ormas Bentrok di Pamulang)

Namun, kabar terluka anggota ormas tersebut dibantah petugas kepolisian dari sektor Pamulang. "Tidak ada korban dari kedua belah pihak. Bisa dicek ke rumah sakit, tidak ada kerugian dari kedua pihak," kata Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya pada Selasa (11/9/2018).(Baca: Polisi Umbar Tembakan Bubarkan Bentrok Dua Ormas di Pamulang)

Endang mengatakan, setelah sempat bentrok di tengah jalan, akhirnya kedua kelompok massa FBR dan PP bisa dilerai dan damaikan. Namun, polisi masih berjaga. "Hingga saat ini saya dan sejumlah anggita masih berjaga di lokasi, untuk mencegah kembali terjadinya bentrok susulan. Kami akan tetap waspada," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak