Franco Morbidelli Ucapankan Terima Kasih ke Valentino Rossi

Minggu, 10 Maret 2024 - 23:00 WIB
loading...
Franco Morbidelli Ucapankan Terima Kasih ke Valentino Rossi
Franco Morbidelli Ucapankan Terima Kasih ke Valentino Rossi
A A A
SAKHIR - Pembalap Prima Pramac Racing, Franco Morbidelli, dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Valentino Rossi atas perannya dalam mewujudkan mimpinya menjadi pembalap MotoGP.

Franco Morbidelli, yang merupakan alumni dari VR46 Riders Academy yang didirikan oleh Valentino Rossi, menyatakan rasa terima kasihnya kepada "The Doctor" karena telah menjadi mentor dan pendorong utama dalam kariernya.

Sebelum naik ke kelas MotoGP, Morbidelli menghabiskan lima musim di kelas Moto2, meraih gelar juara pada tahun 2017 bersama Marc VDS Racing Team. Pada tahun 2018, ia naik ke kelas premier bersama tim yang sama, dan kemudian pindah ke Petronas Yamaha SRT pada tahun berikutnya.

Pada tahun 2019, Morbidelli finis sebagai runner-up di kelas MotoGP, menunjukkan bakatnya yang luar biasa. Pada pertengahan musim 2021, ia pindah ke tim pabrikan Yamaha, Monster Energy Yamaha.

Meskipun menghabiskan dua setengah musim dengan Monster Energy Yamaha, Morbidelli mengalami tantangan, yang kemudian mendorongnya untuk pindah ke Prima Pramac Racing untuk musim MotoGP 2024.

Menyongsong musim MotoGP 2024, Morbidelli mengucapkan terima kasih kepada Rossi melalui Instagram resmi MotoGP pada Jumat (1/3/2024), mengakui peran penting Rossi dalam kariernya. Morbidelli menggambarkan Rossi sebagai pahlawan dalam hidupnya yang telah mempercayai bakatnya dan membantu mewujudkan mimpinya menjadi pembalap MotoGP.

"Dengan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Anda, Vale. Ketika saya masih kecil, Anda adalah idola saya. Saat saya remaja, Anda menjadi teman saya, dan sekarang Anda adalah pahlawan dalam hidup saya," kata Morbidelli.

"Anda percaya pada saya dan memberikan saya kesempatan untuk menjadi murid pertama di VR46 Riders Academy. Anda telah berbagi pengalaman dan pengetahuan Anda dengan saya, dan saya sangat bersyukur atas semua yang telah Anda lakukan," tambahnya.

Meskipun Rossi telah pensiun dari MotoGP, Morbidelli tetap menganggapnya sebagai yang terbaik sepanjang masa di dalam maupun di luar lintasan.

"Walaupun Anda telah pensiun, Anda tetap menjadi yang terbaik di mata saya, baik sebagai pembalap maupun sebagai pribadi. Terima kasih atas semua dukungan dan kepercayaan yang Anda berikan. Anda adalah legenda sejati," tutup Morbidelli.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)