alexametrics

Polisi Umbar Tembakan Bubarkan Bentrok Dua Ormas di Pamulang

loading...
Polisi Umbar Tembakan Bubarkan Bentrok Dua Ormas di Pamulang
Petugas Polsek Pamulang berupaya membubarkan massa dari dua kelompok ormas yang terlibat bentrok di Pamulang, Tangerang Selatan.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Aparat kepolisian kewalahan membubarkan bentrok dua ormas di Jalan Siliwangi, Pamulang. Polisi pun mengeluarkan sejumlah tembakan ke udara.

Warga sekitar, Jali mengatakan, kedua kelompok yang bertikai tidak memdulikan kehadiran polisi di lokasi bentrokan."Tadi sempat keluarin beberapa tembakan ke udara. Saat mendengar tembakan, massa diam sebentar," kata Jali kepada wartawan di lokasi, Selasa sore.(Baca: Saling Serang Pakai Golok, Dua Kelompok Ormas Bentrok di Pamulang)

Menurut Jali, massa kedua kelompok seperti kesetanan. Mereka mengamuk, dengan membawa sejumlah benda tajam, seperti pedang dan celurit."Polisi seperti tidak dihargai, massa tetap terlibat bentrok. Tetapi akhirnya petugas bisa mengatasi keadaan, dan bentrok bisa dicegah menjadi lebih luas," ujarnya.(Baca: Bubar Rayakan Milad, Puluhan Massa Ormas Lakukan Aksi Perusakan)

Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya mengatakan, bentrokan terjadi antara dua ormas di Pamulang ini dipicu perusakan posko PP di Ciputat. "Pemicunya akibat perusakan posko PP di Ciputat itu," ucapnya Selasa (11/9/2019).
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak