Demo Desak Hak Angket, Massa GRSN Mulai Bakar Ban di Depan Gedung DPR

Jum'at, 08 Maret 2024 - 17:07 WIB
loading...
Demo Desak Hak Angket, Massa GRSN Mulai Bakar Ban di Depan Gedung DPR
Massa dari Gerakan Rakyat Selamatkan NKRI (GRSN) yang menggelar aksi unjuk rasa atau demo di depan Gedung DPR mulai melakukan aksi bakar ban hingga sampah-sampah di sekitar lokasi. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Massa dari Gerakan Rakyat Selamatkan NKRI (GRSN) yang menggelar aksi unjuk rasa atau demo di depan Gedung DPR mulai melakukan aksi bakar ban hingga sampah-sampah di sekitar lokasi. Aksi bakar-bakar ini dilakukan sekitar pukul 16.10 WIB, Jumat (8/3/2024).

Berdasarkan pantauan di lokasi, tumpukan ban dan sampah-sampah plastik mulai disusun di tengah jalan protokol yang berada di depan Gedung DPR. Di waktu yang bersamaan, ada sejumlah tokoh-tokoh yang secara bergantian menyuarakan aspirasinya dari atas deretan mobil komando.

Pada intinya, Gerakan Rakyat Selamatkan NKRI membawa Tri Tura (Tiga Tuntutan Rakyat). Salah satunya, turunkan harga-harga (BBM, listrik, Tol). Kedua, turunkan dan adili Jokowi.





Ketiga, wujudkan dan kawal hak angket Pilpres 2024. Sementara itu, sejak massa aksi tiba di lokasi, aparat kepolisian telah menutup akses jalan dari arah Gatot Subroto menuju Slipi, Jakarta Barat.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)