Demo di DPR, Massa Bentangkan Spanduk Raksasa Pecat Ketua KPU dan Bawaslu

Jum'at, 08 Maret 2024 - 16:39 WIB
loading...
Demo di DPR, Massa Bentangkan Spanduk Raksasa Pecat Ketua KPU dan Bawaslu
Massa yang menggelar aksi demo di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (8/3/2024) membentangkan spanduk raksasa bertuliskan pecat Ketua KPU dan Ketua Bawaslu. Foto: iNews Media/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Massa yang menggelar aksi demo di DPR membentangkan spanduk raksasa bertuliskan pecat Ketua KPU dan Ketua Bawaslu.

Spanduk ini dibawa massa dari Gerakan Rakyat Selamatkan NKRI yang beraksi di depan Gedung DPR, Jakarta, Jumat (8/3/2024).

"Pecat Ketua KPU RI!!! Pecat Ketua Bawaslu RI!!!," tulis spanduk raksasa.



Dalam spanduk itu juga tertulis sebuah permintaan agar dapat mengusut skandal Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) KPU yang belakangan mendapatkan sorotan publik lantaran ditemukan banyak kejanggalan atau kecurangan.

Salah satu orator dari atas mobil komando mendesak DPR segera mempercepat penggunaan hak angket dalam rangka menyelidiki dugaan kecurangan Pemilu 2024.

Orator menilai pesta demokrasi ini telah diwarnai beragam kecurangan yang dilakukan secara nyata. "Kehadiran kita hanya semata-mata menolak hasil Pemilu curang. Negeri ini penuh dengan kecurangan, penuh dengan ketidakadilan," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)