Sejumlah Pendemo Dukung DPR Gulirkan Hak Angket Pingsan

Selasa, 05 Maret 2024 - 18:49 WIB
loading...
Sejumlah Pendemo Dukung DPR Gulirkan Hak Angket Pingsan
Sejumlah pendemo dukung DPR menggulirkan hak angket guna menyelidiki dugaan kecurangan Pemilu 2024 jatuh pingsan di depan Gedung DPR-MPR, Jakarta, Selasa (5/3/2024). Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Sejumlah pendemo dukung DPR menggulirkan hak angket guna menyelidiki dugaan kecurangan Pemilu 2024 jatuh pingsan di depan Gedung DPR-MPR, Jakarta, Selasa (5/3/2024). Salah satunya adalah seorang pria yang pingsan di atas mobil komando, tepat di depan Gedung DPR-MPR, sore tadi.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, massa aksi yang pingsan langsung mendapat penanganan medis dari tim AGD Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi DKI Jakarta. Terlihat massa aksi pun harus diberikan oksigen oleh tim medis.

Selanjutnya, massa aksi yang pingsan ditandu oleh tim medis menuju ambulans AGD Dinkes diiringi selawat dari massa aksi di mobil komando lainnya. Lalu, AGD Dinkes membawa massa aksi yang pingsan ke rumah sakit terdekat mengarah ke Slipi.





Sebelumnya, sekitar pukul 15.30 WIB, terdapat dua orang ibu-ibu yang pingsan setelah cukup lama mengikuti orasi. Terlebih siang tadi cuaca di kawasan Gedung DPR sangat terik, sehingga banyak massa yang kelelahan dan merasa pusing.

Keduanya langsung segera dibawa ke bawah pohon depan Gedung DPR RI untuk ditangani oleh pihak medis. Hingga berita ini ditulis, massa aksi elemen masyarakat membubarkan diri secara perlahan ke arah Flyover Senayan secara tertib.

Sejumlah Pendemo Dukung DPR Gulirkan Hak Angket Pingsan


Namun, terlihat massa aksi membakar kayu dan atribut aksi tepat di depan Gedung DPR-MPR. Massa aksi pun membubarkan diri diiringi cuaca yang mulai gerimis di sekitaran Gedung DPR-MPR.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)