Peringati HUT ke-21, KBPP Polri Gelar Upacara dan Ziarah Tabur Bunga di TMP Kalibata

Sabtu, 02 Maret 2024 - 09:28 WIB
loading...
Peringati HUT ke-21, KBPP Polri Gelar Upacara dan Ziarah Tabur Bunga di TMP Kalibata
Ratusan anggota yang tergabung dalam organisasi Pengurus Pusat Keluarga Besar Putra Putri (PP KBPP) Polri menggelar apel upacara dan ziarah tabur bunga di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (2/3/2024). FOTO/MPI/MUHAMMAD REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Ratusan anggota yang tergabung dalam organisasi Pengurus Pusat Keluarga Besar Putra Putri ( PP KBPP ) Polri menggelar apel upacara dan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (2/3/2024). Kegiatan tersebut digelar sebagai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 PP KBPP Polri.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi terlihat hadir sekaligus menjadi pembina upacara, Ketua Umum PP KBPP Polri, Evita Nursanty. Kegiatan diawali upacara apel siaga di depan monumen TMP dengan memberikan penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah gugur dilanjutkan mengheningkan cipta.

Selanjutnya, prosesi meletakkan karangan bunga di monumen tersebut. Kemudian ratusan anggota KBPP Polri juga berziarah dan tabur bunga ke makam keluarga besar Polri.



Kemudian dijadwalkan pula acara pelepasan balon udara sebagai peringatan HUT ke-21 PP KBPP Polri. Selanjutnya setelah itu ratusan anggota PP KBPP Polri akan menuju The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan sebagai puncak acara HUT KBPP Polri.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4996 seconds (0.1#10.140)