Pelukan Hangat Anies Baswedan-Sandiaga Uno di 2 Momen Berbeda

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 10:40 WIB
Pelukan Hangat Anies Baswedan-Sandiaga Uno di 2 Momen Berbeda
Pelukan Hangat Anies Baswedan-Sandiaga Uno di 2 Momen Berbeda
A A A
JAKARTA - Setelah dipastikan maju sebagai calon wakil presiden, Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno langsung mengundurkan diri dari jabatannya. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sendiri langsung memberikan ucapan selamat dan doa kepada Sandiaga yang juga sekaligus sahabatnya itu.

Dalam akun twitternya, Anies Baswedan mengunggah foto dimana dirinya berpelukan hangat dengan Sandiaga Uno setelah berdiskusi panjang pada malam sebelumnya. Ada beberapa foto yang diunggah Anies, salah satunya saat mereka mengenakan jaket Asian Games.

Di caption foto tersebut, Anies berdoa agar Allah melindungi Sandiaga dan menguatkannya dalam perjuangannya kedepan.
"Telah dicukupkan kerja berpasangan di Balaikota DKI. Diskusi rutin di ruang gubernur pada sore kemarin tercatat jadi diskusi penghabisan," tulis Anies di akun twitternya, Jumat (10/8/2018).

Anies menambahkan, bahwa sebuah babak baru telah dimulai. "Semoga Allah lindungi dan kuatkan dalam perjuangan Bro @sandiuno ke depan," cuit Anies.

Foto pelukan hangat antara dua sahabat ini bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya, saat penghitungan cepat Pilkada DKI 2017 lalu, Anies-Sandi yang saat itu menantang cagub petahana Basuki T Purnama (Ahok) bersuka cita setelah berhasil mengungguli Ahok-Djarot.

Mengenakan kemeja putih dan berkopiah, nampak Anies-Sandi begitu sukacita bisa mengungguli perolehan suara Ahok-Djarot. Mereka berpelukan hangat dan mendapat ucapan selamat dari tim nya di rumah pemenangan Anies-Sandi di Menteng, Jakarta Pusat. (Baca: Quick Count INews Researc, Anies-Sandi 'Kuasai' Jakarta )

Saat ini, Sandiaga Uno sudah mengajukan surat pengunduran diri sebagai Wagub ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sedangkan surat pengunduran diri ke DPRD DKI dibawa langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5496 seconds (0.1#10.140)