BMKG: Sebagian Wilayah DKI Cerah, Jaktim-Jaksel Berpotensi Hujan Ringan di Malam Hari

Kamis, 22 Februari 2024 - 06:46 WIB
loading...
BMKG: Sebagian Wilayah DKI Cerah, Jaktim-Jaksel Berpotensi Hujan Ringan di Malam Hari
BMKG memperkirakan cuaca di sebagian besar Ibu Kota Jakarta pada hari ini cerah berawan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memproyeksikan kondisi cuaca pada hari ini di DKI Jakarta mayoritas wilayah akan cerah, Kamis (22/2/2024).

BMKG memperkirakan, hujan ringan berpotensi turun di Jakarta Selatan dan Timur pada malam harinya. Mengutip laman resmi BMKG, berikut prakiraan cuaca di masing-masing wilayah DKI Jakarta:

1. Jakarta Barat
Cuaca diperkirakan bakal cerah berawan pada pagi hari dan berawan atau mendung di siang harinya. Kondisi itu berlanjut hingga waktu malam dan dini hari. Rata-rata suhu di Jakarta Barat itu 24-33 derajat Celsius dengan kelembaban 65-100%.

2. Jakarta Pusat
Cuaca diperkirakan cerah berawan pada pagi hari, dan berawan atau mendung di siang harinya. Kondisi berawan itu berlanjut hingga waktu malam dan dini hari. Rata-rata suhu di Jakarta Pusat itu 25-30 derajat Celsius dengan kelembaban 75-100%.

3. Jakarta Selatan
Pagi hari diperkirakan cerah berawan berawan atau sedikit mendung di Jakarta Selatan, kondisi ini akan berlanjut hingga siang hari. Namun pada malam hari diperkirakan mengalami hujan ringan, dan kembali berawan pada dini hari. Rata-rata suhu di Jakarta Selatan itu 24-33 derajat Celsius dengan kelembaban 65-100%.

4. Jakarta Timur
Pada pagi hari diperkirakan cerah berawan, sedangkan pada siang hari kondisinya langit berawan alias mendung. Barulah pada malam hari Wilayah Jaktim diguyur hujan ringan dan kembali berawan pada dini hari. Rata-rata suhu di Jakarta Selatan itu 24-33 derajat Celsius dengan kelembaban 65-100%.

5. Jakarta Utara
Cuaca pagi hari diperkirakan cerah berawan, namun kondisi mulai berawan pada siang hari, malam hari, hingga lanjut pada dini hari. Rata-rata suhu di Jakarta Selatan itu 25-30 derajat Celsius dengan kelembaban 75-100%.

6. Kepulauan Seribu
Cuaca di pagi hari diperkirakan cerah berawan di kepulauan seribu, kondisi mulai berawan pada siang hari, malam hari, dan menerus hingga dini hari. Rata-rata suhu di Jakarta Selatan itu 27-30 derajat Celsius dengan kelembaban 75-85%.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)