Salurkan Bantuan untuk Yayasan Yatim Piatu, MNC Vision Networks-MNC Peduli Ingin Bawa Keceriaan

Jum'at, 16 Februari 2024 - 18:53 WIB
loading...
Salurkan Bantuan untuk Yayasan Yatim Piatu, MNC Vision Networks-MNC Peduli Ingin Bawa Keceriaan
Head Of General Service & Asset Management MNC Vision Network, H Moch Ilyas mengatakan, penyaluran bantuan sosial bertujuan untuk membawa keceriaan bagi anak-anak yatim piatu di yayasan tersebut. Foto/MPI/ari sandita murti
A A A
JAKARTA - PT MNC Vision Networks Tbk di bawah naungan MNC Peduli menyerahkan donasi untuk anak-anak yatim di Yayasan Yatim Piatu Al Mukhlisin Athamrin yang berada di Jalan H. Umaidi Rawa Bambu II, No. 50, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Bantuan yang diberikan MNC Vision Networks-MNC Peduli karena ingin membawa keceriaan untuk anak-anak tersebut.

"Saya sangat berharap melalui kedatangan dan kegiatan ini dapat membawa keceriaan. Kami senantiasa secara konsisten berbagi pada masyarkat sekitar, semoga donasi ini menjadi manfaat buat semua pengurus yayasan, adik-adik sekalian dan membawa keberkahan bagi kita semua," ujar Head Of General Service & Asset Management MNC Vision Network, H Moch Ilyas, Jumat (16/2/2024).

Menurutnya, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pemberian sembako, kebutuhan pengajar, alat tulis siswa, dan bingkisan untuk 50 anak yatim piatu Al Mukhlisin Athamrin yang terdiri dari anak TK hingga SMP, di Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu dilakukan untuk mewujudkan kepedulian sosial pada masyarakat. Bantuan itu pun diharapkan dapat bermanfaat bagi semua penghuni Yayasan Yatim Piatu Al Mukhlisin.



"Mudah-mudahan acara seperti ini menjadi semangat buat kita berbagai tuk sesama dan menjadi barokah tuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," tuturnya.

Dia menerangkan, kegiatan tersebut bisa berjalan baik tak lepas dari semangat Tim MNC Vision Networks-MNC Peduli untuk berbagi, tapi juga antusias yang tinggi dari semua penghuni Yayasan Yatim Piatu Al Mukhlisin. Semua penghuni Yayasan tersebut menyambut hangat kedatangan Tim MNC Vision Networks-MNC Peduli.



"Terima kasih Ibu Apriyanti sebagai Bendahara Yayasan dengan sambutan yang hangat atas kedatangan kami Tim PT MNC Vision Networks Tbk dan segenap kru serta panitia yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial hari ini," katanya.

Ilyas menambahkan, ke depan aktivitas CSR yang diadakan akan semakin beragam dan dapat mencakup skala masyarakat yang lebih luas lagi dan menjadi sumber inspirasi bagi semua. Sehingga, kegiatan CSR itu dapat membantu pemenuhan kebutuhan dasar bagi masyarakat yang kurang beruntung.

"Saya mewakili segenap Tim MNC Vision Networks-MNC Peduli berupaya semaksimal mungkin untuk terus menjalankan kegiatan sosial seperti ini, tak hanya sebagai tanggung jawab perusahaan semata. Bukan juga berupa persoalan pemberian materi, tapi sebagai aksi nyata untuk dapat hadir memberikan manfaat dan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)